Sunday, February 13, 2011

Valentine Cupcake Ekonomis

Laporan cupcake tema valentine ya setelah grasa grusu di milis tercinta :D


Terima kasih buat mbak Ikanya Olivia cake, mbak Utaminya Cupcakes Bunda yang sudah bantuin nyari-nyari cupcase diva pink demi menghemat biaya.

Terima kasih buat teman-teman NCC yang sudah direpotin buat sharing tepung premix dari mbak Riri, Ci Yuli Nur Elia, Mbak Intan Bayduri, Mbak Dian, Mbak Susy Wangsawidjaja dan mbak Margaretha Mike. You all the best.

Berikut ini penampakan dari cupcake dengan budget minim. Cupcake dibuat dari tepung premix dan biar rasanya nendang dikit dipakein mentega campur margarin dan minyak goreng setelah itu dipakein susu UHT coklat :)



Komen dari pemesan rasanya enak. Secara ini hasil grasa grusu ditengah waktu kerja. Kudu baking Jumat malam terus Sabtu pagi kudu gilas fondant dan nempel-nempelin ke cupcake, maka desain nya simpel banget yang penting tema Valentine.

Untuk packing diakalin dengan kertas kaca alias berupa plastik tipis dan didouble dengan kertas kaca tema valentine lalu diikat dengan tali kawat warna silver. Tadinya mau dipakaikan pita jepang warna pink tapi kok udah rame ya.... Jadi dibiarkan sebagai penampakan terlampir.

Semoga sharing ini boleh menjadi inspirasi buat yang lain ya.

Terima kasih sekali lagi buat yang bantuin aku :) Big thanks.....

Berikut penampakan desain nya :) Maap fotonya pake BB karena ngak sempat foto-foto pake kamera keburu harus dipacking pake kertas kaca :)