Wednesday, August 24, 2011

Just 2 Shakes

Friends........ Sebentar lagi Idul Fitri nih. Sebelumnya karena saya mau libur lebaran dan jauh dari kompi, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga puasanya yang tinggal berapa hari ini bisa dijalankan sampai maksimal ya.

Bersamaan ini mau mengumumkan bahwa Little Fairy libur hingga tgl 21 September 2011. Sampai jumpa di bazar yang saya ikuti di GKK, Ketapang, Jakarta Barat.

Sekalian info. Di bazar, Little Fairy alias Pudding Riana disediakan :
  • Aneka macam Pudding
  • Klappertart
  • Bread Pudding
  • Fruit Pie
  • Cupcake (kalau tidak ada halangan)
  • Kue Kering (kalau tidak ada halangan juga)
Sparing patner saya rencananya mau jualan somay dan nasi tim. Cicipin juga ya alias dibeli.

Jangan lupa untuk datang di stand saya ya. Catat tgl mainnya. Tgl 25 Sept 2011, mulai jam 07.00 sampai dengan 14.00. Terima kasih yang sudah catat dan baca pengumuman ini.

Akhir kata.... See you... Have a nice holiday walaupun ditinggal mudik mbak pulkam. Nikmati peran sebagai full time mother :)

B'rgds,
Riana Haryanto