Monday, August 1, 2011

Laporan kelas FP with Riana Ambarsari

My FP Class… Finally… Yippie. Setelah begitu lama menunggu waktu yang tepat, akhirnya kesampaian mimpinya untuk belajar FP.

Pengajarnya master di NCC, Siapa lagi kalau bukan mbak Riana Ambassari dengan dibantu Mbak Citra sebagai food stylist. Setelah belajar teori yang menjelimet, lebih baik langsung dipraktekan bukan ? :P

Berikut foto-foto hasil kursus. Lighting harus baik dan styling juga harus oke. Kalau saya disuruh styling sepertinya mesti minjam tangan mbak Citra deh. Kata bu guru Riana, banyak-banyak lah mencontek. Kami diberi begitu banyak wejangan dan website mana yang oke buat dicontek stylingnya. Satu lagi, kami diberi sedikit bocoran foto-foto untuk buku NCC terbaru dan akan launching di Gramedia Matraman tanggal 6 Agustus 2011. Can’t wait..... Btw, saya sudah daftar loh ikut launchingnya. Ada demo oleh Mbak Fatmah dan ada Food Photography. Itu paling penting.... Remedial ya.... mbak Riana Ambasari dan congratz for your book, Empat Rana.

Satu hal belajar dari NCC, gema mereka untuk memotivasi orang untuk berhasil. Very good influence. Tidak pelit ilmu walaupun mereka sudah expert dan satu lagi, selalu membuat hal-hal yang baru. I wish you success in coming years NCC. 2 thumbs up for your hardwork. Siapa yang menyangka, hadiah dari seorang suami yang mana hanya mengisi kekosongan sang istri karena keluar dari pekerjaan untuk menjadi ibu rumah tangga, bertahun-tahun kemudian punya milis yang luar biasa dasyat seperti ini. Jalan Tuhan, bukan jalanmu dan kau tidak akan pernah tahu. Percaya saja, Tuhan akan buat yang terbaik untukmu. Be visioner. Be courage. Be strong. Keep believe in Lord. You can do it.