Sunday, August 14, 2011

Launching Buku NCC & Empat Rana

Tanggal 6 Agustus 2011, bertempat di Gramedia Matraman telah dilaksanakan peluncuran buku NCC terbaru yaitu 60 Resep Dessert & Minuman serta Food Photography Made Easy oleh Empat Rana.

Acara berlangsung baik dimana Ibu Fatmah Bahalwan mendemokan Pudding Almnod Cocktail, kemudian Tiramisu , ada bonus resep cookies dari Golden Brown serta terakhir Minuman Es Kelapa Jeruk.

Sungguh semuanya sangat eye catching dan rasanya tentu saja amat sangat enak. Luar biasanya kami para peserta diberi oleh-oleh berupa hasil jadi resep yang dipraktekan.

Berikut tampilan pudding almond coctail bersama tiramisu dan cookies. Cantik sekali bukan dan gelasnya yang imut mempercantik penampilan pudding dan tiramisu. Acara nya keren......



Satu lagi ada talk show untuk peluncuran Food Photography Made Easy. Kuncinya adalah pencahayaan yang baik, lalu perhatikan juga angle nya dan kalau bisa food style nya. Semuanya diramu dan bisa menjadi foto yang sungguh amat sangat menggugah selera.

Bayangkan hanya dari para ibu-ibu rumah tangga yang akan kecintaan nya dengan masakan yang mereka buat sendiri dan mereka ingin menampilkan foto yang meanrik atas makanan yang mereka masak sendiri, mereka bisa menjadi wanita yang berhasil menampilkan Food Photography yang luar biasa kerennnnnn………

Suatu cambuk bagi ibu-ibu lain dimana pun mereka berada untuk terus belajar dan menggali setiap bakat yang mereka miliki. Bahkan Keempat penulis buku Food Photography Made Easy tinggal di 4 negara yang berbeda tetapi mereka bisa berkolaborasi dengan begitu cantiknya. Sesuatu yang patus ditiru semangat dan dedikasi mereka terhadap duni kuliner dan bahkan fotografi itu sendiri.

Akhir kata sukses untuk NCC dan Empat Rana. All of you are inspiration to every one.


Demo masak oleh Ibu Fatmah & Mario sbg MC sedang bertanya-tanya ke Ibu Fatmah

Dua dari Empat Rana yang hadir

Ada mbak Citra di pojok kanan sebagai salah satu food stylist di buku 60 Resep Dessert & Minuman