Sunday, August 14, 2011

Sacher Torte

Sacher Torte pesanan my best friend sejak jaman bangku sekolahan. Kebetulan suaminya ultah dan sekalian 1st anniversary mereka. Pesanan yang betul-betul mendadak. Bayangin baru kirim pesan Sabtu pagi untuk diambil Minggu pagi. Bayangkan… hari itu mau pergi ke peluncuran buku NCC. Waktu nya sangat singkat. Akhirnya diputuskan baking kue terlebih dahulu setelah itu persiapan pergi ke Matraman.

Selesai acara NCC, baru kembali ke rumah jam 18.30, beres-beres rumah dan cek anak-anak lalu lanjut bikin ganache mirror. Dengan dag dig dug.. disiram ke kue…. Sippp… jadi…. Sekarang ambil fondant dan mulai membuat dekor. Secara mendadak dan belum ada ide briliant dimulai dengan membuat tulisan dari fondant lalu lanjut dengan membuat wajah cowok cewek dengan meniru tokoh di buku clay. Selanjutnya... teparr.... Besok pagi langsung foto klik sana sini sebelum diambil oleh si pemesan.

Horayyyyy..... tanggapan positif. Kue nya enak katanya. Puji Tuhan. Semoga ada repeat order ya. Thank you my freind. Happy 1st anniversary for both of you 

Berikut penampilannya, very simple but I like it.



 
Akhir kata... yang berminat pesan, mari dipesan. Di foto sudah ada no. HP yang bisa dihubungi. Silahkan SMS / telp. Thank you for reading.