Monday, August 1, 2011

Master Soup Class Royco

Tanggal 17 Juli 201 diadakan Master Soup Class oleh Royco di Central Park, sebuah mall di Jakarta Barat. Tadinya yang dilempar di mlis NCC adalah kami para peserta 100 orang memasak bersama 3 macam sup kemudian bertambah menjadi 200 orang peserta. Pada hari H ternyata hanya dipilih 20 orang saja yang memasak bersama dengan Chef Master KC. Acara dipandu dengan begitu kocak oleh presenter kondang, Indra Herlambang. Banyak ibu-ibu yang berebut foto dengan beliau. Kalau saya… tidak… he he he.. Maklum harus rebutan dengan ibu-ibu yang lain, jadi mengalah saja :P (alasandotcom)

Acara berlangsung cukup meriah. Ada beberapa pertanyaan yang dilemparkan oleh Indra dan kami para peserta berlomba untuk menjawabnya. Sayangnya untuk pilihan peserta yang ikut memasak bersama, harus menari heboh dan maaf… saya paling tidak bisa joget dangdut ;) Alhasil tidak mendapat kesempatan masak bersama walaupun sudah tunjuk-tunjuk jari mau masak di depan.

Sebelum acara memasak berlangsung, ada free flow soup oleh Royco, kemudian disediakan permainan untuk anak-anak, beruntung kala itu saya membawa anak-anak sehingga tidak kerepotan mau nitip anak dimana sementara acara berlangsung. Untuk goodie bag, lumayan dapat apron merah dari Royco ,sample produk Royco terbaru Rocyo kaldu ayam dan sapi dalam bentuk gel dan dari NCC mendapat pin, mug serta asinan gelora dari juragan Mika Malika. Di area tersebut juga disediakan permainan dalam bentuk games di layer khusus untuk anak-anak dan bisa body painting di tangan si kecil kemudian tidak kalah asik disediakan pojok untuk foto ala chef tapi sayang saya sudah terlambat ikutan karena menjelang akhir acara baru tahu jadi cuma bisa numpang foto dan tidak bisa diprint gratis disana.

Sekian laporan dari pojok Riana.Kapan-kapan disambung lagi ya. Maaf laporan kelamaan karena malas upload dan edit foto. Maklum masih bekerja dan ibu dengan 2 anak dengan segudang kegiatan lainnya :P

 Master Chef KC tengah beraksi

Indra Herlambang sebagai MC

Pojok Royco yang telat untuk dicoba :P

Pojok Bermain yang disediakan oleh anak-anak

Persiapan sebelum acara diadakan